HUMANCOIN - Era Baru Untuk Amal


Halo semuanya, HumanCoin adalah Proyek yang akan saya bahas dalam tulisan saya kali ini dan untuk mengetahui lebih banyak tentang Manfaat HumanCoin, Berikut Penjelasannya:

Humancoin adalah platform revolusioner yang membawa sinergi industri filantropi, pasar e-commerce ritel dan cryptocurrency, yang bersama-sama memiliki nilai gabungan sebesar $ 3,5 triliun.

Mengapa Humancoin merupakan proyek blockchain terobosan?

  1. Humancoin menyatukan filantropis dan penerima dana pada platform P2P tunggal dengan cara yang paling nyaman dan transparan.
  2. Platform blockchain yang dipicu oleh token Humancoin yang "ditambang" akan menghirup kehidupan baru ke dalam industri amal, yang membuktikan mesin pertumbuhan.
  3. Sementara pada saat yang sama menjadi program loyalitas global utama untuk peningkatan jumlah mitra dalam e-commerce.

Beberapa kelebihan dari HumanCoin.


Humancoin akan menjadi platform terbuka untuk P2P, yang memungkinkan penderma menerima donasi langsung. Proyek ini tidak akan terikat dengan organisasi mana pun, karena ada begitu banyak organisasi amal di seluruh dunia.

Penggunaan buatan token yang diterima tidak akan diwajibkan untuk operasi amal. Setiap proyek berdasarkan platform akan memberikan spesifikasi yang nyaman untuk jenis mata uang fiat atau crypto yang ingin dia gunakan.

Mata uang kripto dan mata uang paling populer dengan mudah dikelola oleh platform Humancoin. Biasanya tidak ada batasan untuk proyek dan bahkan pengguna ketika menggunakan mata uang.

Prioritas proyek ini tetap integrasi dan kompatibilitas dengan solusi pasar populer yang ada.

Akan ada biaya terbatas sebesar 5% untuk hortikultura untuk mengumpulkan dana, dan ini akan digunakan untuk dukungan platform di masa depan, tetapi komisi yang ditagihkan oleh dana amal yang ada dapat mencapai 20-30%.

Platform ini akan dapat menggunakan fungsi antarmuka yang paling fungsional dan mudah digunakan.

Jika donor menginginkan, ia dapat memutuskan untuk meninggalkan dana di kumpulan orang, sistem akan secara otomatis mengalokasikan uang untuk proyek-proyek dengan rating tertinggi dari komunitas platform.

Platform pertama untuk perekrutan profesional akan menjadi Humancoin.

Opsi tambahan juga akan tersedia di platform, sehingga pengguna juga dapat membayar token Humancoin, dalam hal ini manfaat tambahan akan disorot.


DISTRIBUSI ARUS KEMANUSIAAN.

Pra-penjualan akan diadakan mulai 1 Juli hingga 15 Agustus 2018.

Penjualan token akan berlangsung dari 15 September hingga 1 November 2018.

Diharapkan bahwa token akan tumbuh $ 1 per menit.

Softcap akan menjadi $ 6 per menit.

Hardcap akan menjadi $ 26 per menit.

Token yang tersedia untuk dijual adalah 3 055 000 000.

Pra-penjualan akan menjadi 150.000.000 dengan bonus 50%.

Pada tahap pertama penjualan token akan menjadi 945 000 000 dengan bonus 35%.

Tahap kedua untuk penjualan token akan menjadi 960 000 000, dan dia akan mendapatkan 20% dari bonus.

Tahap ketiga untuk penjualan token akan menjadi 1.000.000.000 dengan bonus 0%.

Setiap token lain yang tetap tidak terjual akan dibakar.

Token akan dialokasikan ke akun pengguna pribadi, dan distribusi akan dilakukan setelah penjualan token, dan itu akan terdaftar dalam daftar penukar kripto populer.

Sampai di sini penjelasan dari saya dan untuk informasi lebih lanjut silakan cari informasi yang dapat dipercaya dan akurat atau kunjungi Tautan yang saya berikan di bawah ini:


penulis: sembilu

ETH: 0xa3a835945f506D58cEC6B4DcfCe2C890B3774100

Comments

Popular posts from this blog

zeosX